Connect with us

Organisasi

Murdiansyah Klaim Siap Kembali Pimpin FISIP UNISKA

BANJARMASIN, RK- Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Kalimantan (FISIP UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin Dr. Murdiansyah Herman, S.Sos., M.AP memastikan, akan maju kembali dalam pencalonan dekan periode 2020 – 2024 mendatang.

Keinginannya maju sebagai dekan FISIP UNSIKA untuk kedua kalinya tersebut, didasari pada komitmennya untuk menuntaskan visi dan misinya yang sudah dijalankan selama satu periode sebelumnya.

“Memang sudah ada beberapa hal dalam visi dan misi saya sebelumnya yang kini sudah tercapai. Tapi itu belum semuanya, makanya saya ingin tuntaskan semua pada periode kedua nantinya,” ungkapnya, Kamis (11/6/2020).

Ada pun beberapa hal yang ingin dituntaskannya nanti jika diamanahkan untuk kembali memimpin FISIP UNSIKA pada periode kedua, salah satunya peningkatan kualitas pengajar dengan memperbanyak program beasiswa S3 untuk para dosen.

“Lalu saya juga ingin menambah beberapa program studi baru, yaitu S1 Administrasi Bisnis hingga S1 Pariwisata. Dua program studi ini sangat potensial untuk dikembangkan di FISIP UNSIKA dalam memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) di Banua,” tambahnya.

Selama kepemimpinanya beberapa tahun kebelakang, diklaimnya sudah cukup banyak terobosan yang dilakukan dalam mengembangkan FISIP UNSIKA agar lebih eksis dan maju dibanding fakultas lainnya di UNSIKA.

Baik itu dalam hal rutin menggelar berbagai kegiatan ilmiah tingkat lokal dan nasional, hingga melaksanakan berbagai program pengabdian di daerah terpencil yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dari sisi minat masyarakat untuk kuliah di FISIP UNSIKA kini juga terus meningkat. Bahkan tiap tahun ajaran baru kami selalu menjadi salah satu fakultas yang difavoritkan calon mahasiswa yang ingin kuliah di UNISKA,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 210 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *