Connect with us

Balangan

BPBD Balangan Sebar Spanduk dan Baliho Protokol Kesehatan Covid-19

PARINGIN, RK – Memasuki era new normal di tengah pandemi covid-19, Kabupaten Balangan terus memberikan informasi serta sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19.

Pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta beribadah seperti sediakala, namun tetap wajib memakai protokol kesehatan Covid-19.

Untuk itulah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan menyebar spanduk, baliho, dan banner di tempat umum serta tempat ibadah se-Kabupaten Balangan.

Kepala BPBD Balangan, Alive Yoesfah Love melalui Kasi Kedarutaran Muhammad Syuhada, Senin (15/6/2020) mengatakan, setidaknya puluhan spanduk dan baliho disebar di semua kecamatan di Balangan.

Disebutkannya, untuk spanduk tiap kecamatan disebar empat buah yang dipasang di tempat-tempat ibadah, sehingga total spanduk yang disebar di semua kecamatan ada 34 buah.

Sedangkan untuk baliho setiap kecamatan satu buah yang dipasang di tempat umum yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat, sehingga total ada delapan buah baliho.

“Kita mengharapkan melalui penyebaran spanduk dan baliho ini, dapat memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19, agar bisa dipatuhi dan dijalankan dengan sebaik-baiknya guna memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.(rilis/elh)

Editor: Sandi Firly

 135 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *