Connect with us

Organisasi

Peduli Sesama, Banser HSU Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran

AMUNTAI, RK – Sebagai bentuk kepedulian, anggota Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), serahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Banyu Tajun Hulu, Kecamatan Sungai Pandan, Senin (15/6).

Perwakilan anggota Banser HSU Hanif Tanjung mengatakan, pihaknya telah melakukan aksi sosial dengan melakukan penggalangan dana untuk para korban di seputaran jantung kota Amuntai, dimulai Jumat 12 Juni hingga Minggu 14 Juni 2020.

“Dimana hasil penggalangan dana yang diperoleh dari masyarakat Kabupaten HSU tersebut, kembali diserahkan kepada para korban musibah kebakaran berupa sembako,” katanya kepada riliskalimantan.com, Selasa, (16/6/2020).

Dirinya berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup para korban yang tertimpa musibah

Sementara itu Kepala Desa Banyu Tajun Hulu, Suryani menyampaikan terimakasih kepada anggota Banser di Kabupaten HSU yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Terimaksih kami ucapkan kepadanya Banser dan para penyumbang yang telah membantu meringankan beban warga yang tengah tertimpa musibah kebakaran,” ucapnya.(sayid)

Editor: Agus Salim

 111 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *