Connect with us

Politik

Susul Ovi, Daus Mundur dari Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin

BANJARMASIN, RK – Setelah Aditya Mufti Ariffin(Ovi)  menyatakan mundur dari perebutan kursi Walikota Banjarbaru, satu lagi bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin yang menyatakan mundur.

Kabar mengejutkan datang dari bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin Ahmad Firdaus.  Ahmad Firdaus mendatangi Kantor KPU Banjarmasin, Selasa (16/6), membawa Surat Pengunduran Diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin.

Kedatangan Ahmad Firdaus ke KPU Banjarmasin menyerahkan Surat Pengunduran Diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin mendampingi Anang Misran sebagai bakal calon Walikota yang sebelumnya mendaftar lewat jalur independen.

“Murni keinginan sendiri, tanpa paksaan pihak manapun. Saya mendaftar atas restu orangtua, begitu juga saat mundur atas restu orangtua,” ucap Ahmad Firdaus.

Dikatakan Daus sapaan akrabnya, kemundurannya dari kontestasi Pilkada Walikota Banjarmasin tidak akan ada konsekuensi, karena status dirinya hingga saat ini masih bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin.

“Saat ini kan belum ada penetapan oleh KPU Banjarmasin. Status saya masih bakal calon. Tidak ada masalah soal itu,” terangnya.

Kemunduran Ahmad Firdaus tentunya mengejutkan bakal calon Walikota Banjarmasin Anang Misran.

Meski begitu, Anang tidak banyak berkomentar. Beberapa waktu lalu Anang Misran sempat mengisyaratkan tetap serius menuju Pilawali Banjarmasin, apapun yang terjadi dengan segala konsekuensinya. (hdr)

Editor: Sandi Firly

Di Posting 17/06/2020 1:50 AM by admin

 882 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *