Connect with us

Hukum

Patroli Ke Pasar, Polsek Kahayan Kuala Cek Harga Sembako dan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol kesehatan

Kapolsek Kahayan Kuala IPTU Memet SH.,MM

PULANG PISAU,RK– Untuk menjaga keaman dan kestabilan harga sembako. Personil Polsek Kahayan Kuala melaksanakan patroli pengamanan dan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di pasar mingguan, di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (15/08) pukul 08.15 WIB.

Disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH., SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU Memet SH.,MM menyampaikan patroli pengamanan di pasar mingguan itu untuk memberikan rasa aman terhadap para pembeli dan pedagang dari tindak kejahatan.

“Tujuan dilakukannya pengecekan harga barang kebutuhan pokok adalah upaya kami mengantisipasi kemungkinan terjadi kenaikan harga. Dalam kesempatan itu anggota juga meminta pada para pedagang dan pembeli agar berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, ” Ungkap IPTU Memet.

Sejumlah Anggota Polsek Kahayan Kuala melaksanakan patroli pengamanan dan pengecekan harga Sembako di pasar mingguan, Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala, Sabtu (15/08) Pagi Kemarin.

Demi menghindari aksi kejahatan, pihaknya juga mengingatkan pembeli agar tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan. Selain itu para pengunjung maupun pedagang, agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Mari jaga keamanan dan ketertiban dengan memperkuat kewaspadaan. Selain itu juga mari memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di himbau pemerintah,” Pesan IPTU Memet. ( ds)

Editor : Arif Syarkawie

Di Posting 16/08/2020 12:56 AM by Dedy Sanjaya

 585 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *