Connect with us

Politik

Terima SK DPP PKB, Jalan Ibnu Sina Menuju Pilkada Kian Mulus

BANJARMASIN, RK – Jalan mulus Ibnu Sina melaju di Pilkada Banjarmasin kian jelas.

Ketua DPC PKB Banjarmasin Hj Hilyah Aulia menyerahkan secara langsung SK Dukungan yang diterbitkan DPP PKB pusat terhadap Ibnu Sina sebagai calon walikota, dan Arifin Noor sebagai calon wakil walikota Banjarmasin.

SK dukungan dari DPP PKB diserahkan DPC PKB Banjarmasin di sela acara Tasyakuran Harlah ke-22 PKB di Hotel Rodhita Banjarmasin, Sabtu (15/8).

Hilyah mengungkapkan, diberikannya SK dukungan kepada Ibnu Sina oleh DPP PKB di Jakarta sesuai hasil survei panjang semua calon yang sebelumya melamar ke PKB Banjarmasin.

“Alhamdulillah, SK DPP sudah terbit. Kami berharap membawa manfaat bagi semua warga Banjarmasin. Kami DPC PKB Sami’na Waato’na,” ucap Hilyah Aulia.

Ibnu Sina mengaku sangat bersyukur menerima SK dukungan DPP PKB sebagai salah satu Parpol pengusung melaju di Pilkada Banjarmasin Desember mendatang.

“Alhamdulillah ini sebuah kepercayaan sekaligus amanah bagi kami untuk kembali mencalonkan diri,” ucap Ibnu Sina.

Selain PKB, Ibnu Sina juga mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, dengan total 10 kursi DPRD Banjarmasin. Artinya, pasangan Ibnu Sina – Arifin Noor telah memenuhi syarat dukungan minimal 9 kursi DPRD Banjarmasin, bertarung di Pilkada Banjarmasin Desember

Selain PKB dan Demokrat, Ibnu Sina nampak tetap optimis menunggu dukungan dari sejumlah Parpol seperti PKS, Gerindra, dan lainnya. (hdr)

Editor: Sandi Firly

Di Posting 16/08/2020 1:52 AM by admin

 615 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *