Connect with us

Kalteng

KNPI Maliku Ajak Masyarakat Tidak Golput Di Pilgub Kalteng 2020

Pengurus dan Anggota KNPI Kecamatan Maliku bersama Bhabinkamtibmas Maliku dan mitra saat melakukan sosialisasi pemilu aman dengan protokol kesehatan, Minggu (6/12/20) tadi.

PULANG PISAU, RK – Menjelang akan digelarnya pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 Kalimantan Tengah, Rabu 9 Desember 2020 besok. Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Bayu mengajak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Maliku dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Jangan sampai Golput atau tidak menyalurkan hak pilihnya karena ini untuk menentukan kepala daerah yang akan memimpin 5 Tahun kedepan. Soal pilihan sesuaikan dengan hati nurani masing-masing, ” Ujar Bayu.

Dirinya juga mengungkapkan jika beberapa hari lalu segenap pengurus DPK KNPI Kecamatan Maliku bersama pihak kecamatan maliku, pihak aparat Desa maliku, Babinsa dan Babinkamtibmas serta pihak puskesmas maliku telah melakukan sosialisasi pilkada di beberapa titik dengan pesan mengedepankan Protokol Kesehatan. Menurutnya pelaksanaan pilkada di tengah pandemi tetap aman asalkan menerapkan protokol kesehatan.

” Masyarakat datang dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah mencoblos di TPS. Kita harapkan pemilukada tahun ini bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Begitu juga pemimpin yang dihasilkan nanti bisa amanah untuk menjalankan tugasnya, ” Ungkap Bayu. (ds)

Editor : Arif Syarkawie

 108 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *