Connect with us

Kalimantan

Wakil Bupati Tabalong Lantik Empat Pejabat Pengawas

TANJUNG, RK- Wakil Bupati H Mawardi melantik pejabat di PemkabTabalong, Kamis (4/2/2021). Ada empat pejabat pengawas golongan IVA yang dilantik.

Mawardi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan satu keniscayaan dalam sebuah organisasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja unit kerja dan akselerasi dalam mewujudkan pelayanan publik yang diharapkan semakin berkualitas di Tabalong.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah yang kita laksanakan ini sesuai dengan prosedur, mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku sebagaimana surat Menteri Dalam Negeri,” bebernya.

Surat Mendagri tersebut, ungkapnya, terkait persetujuan pengangkatan pejajabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Tabalong.

Dalam dunia birokrasi, tambahnya, promosi maupun mutasi pejabat sebuah hal yang bukan main-main melainkan harus melalui seleksi yang ketat, dan mekanisme yang sudah diatur sesuai undang-undang dan peraturan pemerintah.

Empat pejabat pengawas yang dilantik, yakni Arie Pujihartanto sebagai Kepala Seksi angkutan orang dalam trayek Dinas Perhubungan, Hj Rikaria Ayuningtias sebagai Kepala Seksi Fasilitasi dan Pengendalian Perizinan Berusaha Industri Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ria Tahfazona Kepala Seksi Penatagunaan Tanah Dinas Perumahan rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Hj Epriana Susanty sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Agung.(ys)

Editor : Andi

 951 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *