Connect with us

Pemerintahan

Kumpulkan Pimpinan SKPD, Aditya-Wartono Inventarisir Permasalahan di Banjarbaru

BANJARBARU,MK – Memasuki hari kedua setelah dilantik, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono “tancap gas” inventarisir permasalahan yang terjadi di Kota Banjarbaru.

Pasangan dengan tagline Banjarbaru Juara ini mengumpulkan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkot Banjarbaru di rumah dinas Walikota Banjarbaru, Sabtu (27/02/2021) tadi malam.

Pertemuan ini selain silaturahmi dan koordinasi, dimanfaatkan untuk evaluasi permasalahan yang dihadapi warga Kota Banjarbaru dan pemerintahan.

“Alhamdulillah, malam ini ulun dan pak Wartono bersama Sekda, Asisten dan seluruh kepala SKPD se-Kota Banjarbaru melaksanakan rakor perdana di awal masa jabatan kami,” ujar Aditya.

Rapat koordinasi yang juga malam ramah tamah ini, inventarisir permasalahan dan evaluasi untuk program ke depan.

Empat hal krusial sebagai topik pembahasan, rencana pembangunan daerah Kota Banjarbaru, dan percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Permasalahan berikutnya, penanganan pasca banjir dan mitigasi musibah banjir. Rakor juga membahas masalah keuangan daerah.

Jika malam melaksanakan rapat koordinasi, sebelumnya (siang) Aditya dan Wartono inspeksi mendadak (sidak) ke pasar baru Bauntung Banjarbaru di lokasi eks stadion mini di Jalan H Idak Loktabat.

Tak hanya itu, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru setelah dilantik ini juga berziarah ke makam tokoh sentral dan pendiri Banjarbaru, Van Der Pijl.

Melanjutkan berziarah ke makam almarhum Nadjmi Adhani, Walikota Banjarbaru 2016-2021.(har)

Editor: Agus Salim

 1,020 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *