Connect with us

Balangan

BNNK Balangan MoU dengan Rutan Kelas II B Barabai

PARINGIN, RK – Untuk mencegah penyebaran narkoba, BNN Kabupaten Balangan melaksanakan kegiatan Penandatanganan MoU antara BNNK Balangan dengan Rutan Kelas II B Barabai, Selasa (2/3/ 2021).

Hadir dalam kegiatan Kepala BNNK Balangan Katamsi Sad Retna Setiawan, S.H., M.Th, Kasubbag Umum Sahirin, S.Pd), Sub Koordinator Rehabilitasi Arbainsyah, S.Pd, Petugas Pemetaan Jaringan Pratama seksi Pemberantasan Mokh. Munawir Suryana), Kepala Rutan Kelas II B Barabai Gusti Iskandarsyah, serta staf BNNK dan petugas rutan.

Kegiatan diawali dengan penyampaian sambutan dari Kepala BNNK Balangan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Rutan Kelas II B Barabai.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Balangan Katamsi Sad Retna Setiawan berharap sinergitas yang terjalin dapat berjalan dengan lancar dan saling membantu.

“Karena tugas BNNK tak hanya di wilayah Balangan, klien rehab juga ada yang berasal dari HST, intinya kita sama-sama bekerjasama, bukan hanya sebatas kerjasama serimonial,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Barabai, Gusti Iskandarsyah menambahkan, karena di tingkat pusat sudah dilaksanakan MoU maka diteruskan dengan MoU ke tingkat bawah.

“Adanya MoU ini sangat penting, maka setiap napi yang masuk rutan akan didata lebih detail, misalnya pekerjaannya apa,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan MoU antara BNNK Balangan dengan Rutan Kelas II B Barabai dan acara ditutup dengan doa. (rls)

Editor: Sandi Firly

 282 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *