Connect with us

Bank Kalsel

Mantap, Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Bank Kalsel di Tahun 2020 Lalu

BANJARMASIN, RK- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalsel Hj. Dewi Damayanti Said, S.E., M.M mengapreasiasi, upaya Bank Kalsel dalam menunjukkan kinerjanya selama Tahun 2020 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Politisi Partai Golkar tersebut, disela kegiatan kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Kalsel ke Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta, Senin (1/3/2021) di Jakarta Pusat.

“Komisi II DPRD Provinsi Kalsel dalam beberapa waktu terakhir ini sangat konsen dalam melihat kinerja Bank Kalsel selama tahun 2020 lalu. Alhamdulillah walau ditengah Badai Pandemi Covid-19, kinerja Bank Kalsel masih mampu mencatatkan hal yang positif dan ini sangat kita apresiasi,” ungkapnya.

Kedepannya dirinya berharap Bank Kalsel terus berbuat dalam mendukung berbagai program dari pemerintah daerah, utamanya dalam hal menggeliatkan lagi sektor ekonomi yang lumpuh akibat Pandemi Covid-19.

“Baik itu dengan membantu UMKM mendapatkan akses permodalan yang mudah, hingga terus mengembangkan berbagai layanan perbankannya agar masyarakat bisa menggunakan layanan Bank Kalsel dengan hemat dan efesien,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Jakarta Andy Andryawan menambahkan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk melakukan peningkatan-peningkatan capaian termasuk juga dari segi pelayanan yang efektif dan efisien.

“Sesuai dengan visi Bank Kalsel, yaitu menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi daerah khususnya, dan nasional pada umunya,” tukasnya.(ar/rilis)

Editor: Agus Salim

 640 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *