Connect with us

Pulang Pisau

Camat Kahayan Hilir Apresiasi Program PKH

Camat Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Sugondo (Baju putih - Tengah) saat berfoto dengan Pendamping PKH di wilayahnya.

PULANG PISAU, RK- Akibatnya masih dilanda COVID-19, masyarakat hingga kini tentu ikut terdampak secara Ekonomi. Untungnya pemerintah baik pusat dan daerah melakukan antisipasi dengan berbagai jaringan pengaman sosial ( JPS). Hal tersebut dikatakan Camat Kahayan Hilir, Sugondo, Rabu (31/03/2021) tadi.

“Salah satu jaringan pengaman sosial yang dirasakan masyarakat yakni program Keluarga Harapan atau PKH dari Kemensos. Bagi warga tidak mampu namun memiliki anak usia sekolah. Saya lihat banyak warga di kecamatan Kahayan Hilir ikut merasakan bantuan PKH ini, ” Ujar Camat Sugondo.

Dirinya pun berharap, melalui para pendamping, program PKH bisa berjalan dengan baik. Khususnya dikatakan Sugondo bantuan yang salurkan bisa dimanfaatkan dengan baik sesuai peruntukannya.

“Kita memberikan apresiasi pada para pendamping PKH di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir yang bekerja ikhlas mendampingi Keluarga Penerima Manfaat, hingga kelak bisa keluar dari kemiskinan dan bisa mandiri, ” pungkas Camat Sugondo. ( ds)

Editor : Arif Syarkawie

 258 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *