Connect with us

umum

Staf dan Pengajar FISIP UNISKA di Vaksin Covid-19

BANJARMASIN, RK- Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

Salah satu langkah konkritnya adalah para staf maupun dosen yang ada FISIP UNISKA Banjarmasin melakukan kegiatan vaksinasi, Sabtu (10/4/2021) di Puskesmas Kayu Tangi Banjarmasin.

“Ada sebanyak 80 orang yang di vaksin hari ini, baik itu staf dan pengajar dilingkungan FISIP UNISKA Banjarmasin, maupun dari Fakultas lain yang ada di UNSIKA,” ungkap Dekan FISIP UNISKA Banjarmasin Murdiansyah.

Dirinya pun berharap melalui vaksinasi ini tenaga pengajar maupun staf yang ada dilingkungan FISIP UNISKA Banjarmasin bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain itu langkah vaksinasi ini juga sebagai salah satu upaya persiapan UNSIKA Banjarmasin untuk menghadapi pembelajaran tatap muka jika nantinya sudah diberikan izin oleh steakholders terkait.

“Harapan kita Covid-19 bisa segera berlalu, supaya pembelajaran tatap muka bisa kembali dilakukan dan kami para pendidik pun bisa mengoptimalkan kualitas pendidikan demi menciptakan SDM yang unggul di Banua,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 1,461 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *