Connect with us

Banjarbaru

Aditya Gelorakan Gerakan Sadar Membayar PBB – P2

BANJARBARU, RK – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin menggelorakan Gerakan Sadar Membayar PBB – P2 kepada warga Kota Banjarbaru.

Ini diutarakan sewaktu menghadiri acara Gerakan Sadar Membayar PBB-P2 dan hibah mobil dari Bank Kalsel, bertempat di Halaman Kantor BPPRD Kota Banjarbaru, belum lama tadi.

Gerakan Sadar Membayar PBB-P2 merupakan upaya Pemko Banjarbaru untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat bahwa PBB adalah kewajiban setiap tahun untuk dibayar.

Peningkatan layanan PBB-P2, Pemko Banjarbaru menerima hibah mobil dari Bank Kalsel. Diserahkan Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru Fachriza Nor Asli kepada Walikota Banjarbaru Aditya.

Bank Kalsel Cabang Banjarbaru menegaskan selalu mendukung program-program pemerintah Kota Banjarbaru.

“Mudah mudahan dengan bantuan untuk mendukung layanan pajak daerah, dapat bermanfaat dan mendukung serta mengoptimalkan pemasukan PAD dalam hal penerimaan pajak,” ujar Fachriza.

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terima kasih kepada BPPRD Kota Banjarbaru dan jajaran, juga motivasi dari Bank Kalsel.

“Terus berinovasi dalam meningkatkan pengelolaan dan pelayanan pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan,” ujarnya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada semua pihak, terutama manajemen Bank Kalsel yang telah banyak membantu Pemko Banjarbaru meningkatkan pengelolaan dan pelayanan pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan.(riyadi)

Editor: Agus Salim

 866 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *