Connect with us

Hulu Sungai Selatan

Sesuai Arahan Presiden, Bupati HSS Imbau Tidak Usah Mudik

KANDANGAN, RK – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry  didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah Kab HSS Drs H.Muhammad Noor, M.AP mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Kepala Daerah Se-Indonesia, yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Media Center Sekretariat Daerah Kab. HSS. Rabu(28/04/21).

Rapat Koordinasi ini terpusat dari Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.

Di akhir rapat saat diwawancarai, Bupati HSS mengatakan bahwa inti rakor ini adalah tentang arahan Presiden RI yang berfokus pada pembahasan perkembangan Covid-19 diiringi dengan libur panjang hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa di setiap adanya libur panjang, maka ada trend peningkatan jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19, maka oleh sebab itu Pak Presiden berharap agar disiplin protokol kesehatan lebih ditingkatkan lagi,” ucap Bupati Achmad Fikry  .

Lebih lanjut bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di luar daerah, untuk sementara tidak usah mudik dulu ke HSS. “Ini langkah upaya kita untuk saling menjaga. Menjaga warga kita yang ada di sini, termasuk warga kita yang ada di luar daerah. Mari saling menjaga keluarga kita dengan tidak mudik untuk sementara,” kata Bupati Achmad Fikry. (agr)

Editor: Sandi Firly

 267 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *