Connect with us

Bank Kalsel

FWE Kalsel Roadshow Bagikan Sembako Gratis Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

BANJARMASIN, RK- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel terus bergerak bersama mitra kerja dalam menebar kebaikan di momen Ramadhan.

Salah satunya dengan memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat pra sejahtera, diantaranya pengemis, tukang becak, tukang ojek, buruh hingga pedagang asongan.

“Di Tahun 2021 kali ini ada sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera. Ada pun isi paketnya sendiri berupa 1 Kotak Teh Celup, 2 Kg Gula Pasir dan 1 Liter Minyak Goreng,” ungkap Humas FWE Kalsel Akhmad Faisal.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat pra sejahtera, khususnya di momen Ramadhan yang masih ditengah Pandemi Covid-19.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para mitra yang sudah banyak membantu demi terlaksananya kegiatan pembagian sembako gratis,” jelasnya.

Sementara itu, Burhan, salah satu tukang ojek di KM 6 Banjarmasin berterimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh FWE Kalsel bersama Mitra Kerja. Baginya bantuan ini sangatlah membantunya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama keluarga yang sangat terdampak Pandemi Covid-19.

“Sekarang ojek sepi, bahkan omset saya turun hingga 50 persen. Karena itulah bantuan ini tentunya sangat berarti bagi saya dan keluarga,” ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan sembako gratis FWE Kalsel sendiri didukung penuh oleh Pertamina IT Banjarmasin, PT Arutmin, Bank Kalsel, Ciputra, Pertamina, Alfamart, Astra Daihatsu, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, Jamkrida Kalsel, BPJS Ketenagakerjaan, Mini Gold, Pupuk Kaltim, PT Ambapers, PDAM Bandarmasih dan PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Selain sembako gratis, FWE Kalsel selama momen Ramadhan ini juga melaksanakan kegiatan sembako murah yang menjual hingga 1.000 paket sembako dengan harga miring di 4 titik yang tersebar di Kota Banjarmasin.(ar)

Editor: Agus Salim

 78 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *