Connect with us

Banjarbaru

Walikota Aditya Evaluasi Kinerja SKPD Tiga Bulan Terakhir

BANJARBARU, RK – Walikota HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengevaluasi kinerja SKPD tiga bulan terakhir dan menerima ekspose secara bergiliran di ruang kerjanya. 

Pasangan Banjarbaru Juara (Maju Agamis dan Sejahtera) ini menerima ekpose kinerja dari Satpol PP Kota Banjarbaru, Jumat (30/04/2021).

Walikota Aditya memahami keterbatasan anggaran maupun sarana dan prasarana yang dimiliki Satpol PP Kota Banjarbaru. Namun, ia justru memberikan apresiasi terhadap kinerja satuan pengawal peraturan dan kebijakan pemerintah tersebut.

“Di tengah keterbatasan anggaran dan sarana, Satpol PP Kota Banjarbaru selalu giat dalam pelaksanaan penindakan pelanggaran perda, pendampingan serta pelayanan kepada masyarakat,” ujar Aditya.

Hari itu pula Aditya dan Wartono menerima ekpose kinerja dari Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

Terobosan dan inovasi dari instansi ini diharapkan Walikota Aditya akan meningkatkan kualitas dan pendampingan kepada pengusaha usaha mikro kecil dan menengah (UKM).

“Agar UMKM di Banjarbaru semakin maju sehingga masyarakat juga semakin sejahtera,” imbuhnya.

Di hari sebelumnya, Kamis (28/04/2021), Aditya dan Wartono mendapatkan laporan kinerja dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarbaru.

“Kami meminta agar adanya inovasi dalam pelaksanaan kegiatan pariwisata dan lain-lain  di Kota Banjarbaru, tetap semarak dan meriah tapi protokol kesehatan tetap terjaga,” pesan Aditya.

Selain itu ada ekspose dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru. Digitalisasi buku dan arsip daerah menjadi salah satu pembahasan kepala daerah Kota Banjarbaru dengan instansi ini.

“Kami bahas ini agar masyarakat bisa mengakses buku serta data dengan cara yang mudah dan efisien,” harapnya.(riyadi)

Editor: Agus Salim

 1,136 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *