Connect with us

Bank Kalsel

Bank Kalsel Bagikan 3.000 Paket Ramadhan Untuk Pensiunan dan Wartawan

BANJARMASIN, RK– Menyemarakkan momen Bulan Ramadan 1442 H, Bank Kalsel menggelar Program Mozaik Ramadan Bank Kalsel dengan tujuan untuk berbuat amal kebaikan kepada sesama.

Salah satu kegiatan yang dilakukan di Program Mozaik Ramadan adalah pemberian paket Ramadan yang ditujukan kepada para nasabah pensiunan dan wartawan media partner Bank Kalsel.

Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Program CSR Bank Kalsel sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi global Covid-19 yang melanda hingga saat ini.

“Kegiatan ini adalah wujud dari Program CSR Bank Kalsel dalam rangka bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Kalsel terhadap lingkungan masyarakat, terutama pada terdampak pandemi Covid-19. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk layanan Bank Kalsel terhadap nasabah pensiunan di bulan Ramadan” ujarnya, Senin (3/5/2021).

Pemberian Paket Ramadan dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se-Kalsel yang dimotori oleh masing-masing Kantor Cabang Bank Kalsel setempat.

Ada pun total paket yang disediakan adalah sejumlah 3.000 paket, dengan rincian antara lain 835 paket untuk wilayah Kota Banjarmasin dan 270 paket untuk wilayah Kota Banjarbaru. Kemudian masing-masing 170 paket untuk wilayah Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara dan Kotabaru. Selanjutnya masing-masing 220 paket untuk wilayah Kabupaten Banjar, Hulu Sungai Tengah dan Tabalong. Lalu ada 195 paket untuk wilayah Kabupaten Tanah Laut. Terkahir masing-masing 145 paket untuk wilayah Kabupaten Barito Kuala dan Tanah Bumbu, serta 70 paket untuk wilayah Kabupaten Balangan.

Melalui kesempatan ini dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, khususnya Nasabah Pensiunan dan Wartawan yang merupakan Media Partner Bank Kalsel.

“Selain itu kami juga berharap melalui kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban para Nasabah Pensiunan maupun Wartawan Media Partner Bank Kalsel dalam melewati masa pandemi Covid-19 saat ini. Mari bersama-sama kita berjuang dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kondisi perekonomian kembali membaik dan kita dapat beraktifitas secara normal seperti sedia kala” tukasnya.(rilis-bank-kalsel)

 1,059 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *