Connect with us

Balangan

Bupati: Tenaga Pendidik Divaksin agar Proses Belajar Bisa Tatap Muka

PARINGIN, RK – Bupati Balangan H Abdul Hadi menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Paringin, Selasa (4/5/2021).

Menurut Bupati Abdul Hadi, vaksinasi berkelanjutan ini terutama terkait vaksinasi lansia dan tenaga pendidik. “Kita kembali melanjutkan vaksin untuk tenaga pengajar dan pendidik di Kabupaten Balangan, vaksin ini akan dilanjutan beberapa hari ke depan,” ucap Abdul Hadi disela – sela kegiatan.

Abdul Hadi menilai, vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik ini diharapkan bisa maksimal 100% terlaksana agar nantinya bisa dilakukan proses belajar mengajar dengan cara tatap muka.

“Setelah 100% tenaga pengajar dan pendidik di Balangan divaksin dan sambil melihat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Balangan, mudah-mudahan proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Balangan bisa dilaksanakan, tapi dengan catatan semua tenaga pengajar kita vaksinĀ  dulu,” tegasnya.

Bupati Abdul Hadi juga memastikan Pemkab Balangan akan berusaha keras menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Balangan. Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan.

Menurut Bupati, meski masyarakat telah divaksin, namun protokol kesehatan harus tetap diterapkan agar sebaran Covid-19 tidak meluas. (rls)

Editor: Sandi Firly

 780 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *