Connect with us

Balangan

Bupati Abdul Hadi Borong Sembako UMKM untuk Paket Ramadan

PARINGIN, RK – Sesuai visi dan misi memberdayakan UMKM di Balangan, Bupati Abdul Hadi memborong sembako di pasaran untuk dijadikan paket Ramadan yang akan dibagikan kepada tokoh masyarakat dan disabilitas.

Puluhan relawan bergabung dalam persiapan dan penyaluran sembako kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Balangan. Lebih dari 4.300 sembako akan disalurkan dengan target H -3 lebaran sudah terbagi.

Ketua Panitia Pelaksana dan Penyaluran paket sembako Habibana Muhammad Zacky Alaydrus mengatakan, pihaknya bersama puluhan relawan telah melakukan pembungkusan paket Ramadan.

“Sesuai program visi dan misi bupati, kita telah mempersiapkan lebih dari 4.300 lebih paket sembako untuk dibagikan kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Kabupaten Balangan,” ujar Muhammad Zacky, Jumat (7/5/2021).

Pembelian paket lebaran ini telah memberdayakan UMKM di Kabupaten Balangan dengan membeli bahan sembako  di toko-toko dan pasar di Kabupaten Balangan.

“Kita membeli paket sembako Ramadan ini di toko-toko dan pasar di Balangan. Selain memberdayakan UMKM, kita juga membantu para pedagang saat situasi pandemi Covid-19,” tuturnya. Semua paket telah terbungkus dan siap dibagikan. (rls)

Editor: Sandi Firly

 660 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *