Connect with us

Pulang Pisau

Sejumlah Nasabah Di Pulpis Kecewa. Banyak ATM milik Perbankan Kosong

Foto : Net

PULANG PISAU, RK – Sejumlah masyarakat, khususnya nasabah yang akan menarik uang merasa kecewa dengan pelayanan sejumlah Bank di Pulang Pisau, Sabtu (08/5/2021) tadi. Pasalnya hampir merata sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik perbankan kosong.

Haji Daud salah satunya, pria 51 tahun ini mengaku sengaja turun dari Maliku untuk menarik uang di ATM Mandiri untuk pembayaran jasa tukang miliknya.

“Ternyata sampai di ATM Mandiri nggak ada isinya. Pemberitahuan juga tidak ada. Waduh, bagaimana ini. Padahal perlu sekali. Beberapa agen link juga pada tutup,. Mungkin karena mendekati lebaran, ” Keluh Daud.

Senada dengan Daud, Mariatul warga Jabiren yang hendak mengambil uangnya di BRI juga mengaku harus mengantri lama, karena mesin ATM yang digunakan hanya satu. Sementara satu disebutnya mengalami kekosongan saldo.

” Di BRI saya antri hampir satu jam, karena ATM nya cuma satu. Heran juga, padahal menjelang idul fitri seperti ini kan transaksi biasanya meningkat, bank harus mengantisipasi itu, ” Kata Mariatul.

Sementara itu pantauan media ini, tidak hanya Bank Mandiri dan BRI saja yang mengalami kekosongan saldo ATM. Perbankan milik Daerah, Bank Kalteng juga kedua ATM di kantor induk kota Pulang Pisau juga kosong. Puluhan nasabah yang mencoba menarik, terlihat kecewa saat mengetahui isi ATM ternyata kosong. ( ds)

Editor : Arif Syarkawie

 981 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *