Connect with us

Bank Kalsel

Jelang Lebaran, FWE Kalsel Tebar Sembako Gratis Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

BANJARMASIN, RK- Jelang momen lebaran Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel terus bergerak menebar berkah dengan menggandeng mitra kerja.

Terbaru FWE Kalsel membagikan sembako gratis dan bantuan uang tunai kepada anak dan orang tua yang membutuhkan uluran tangan di saat pandemi Covid-19.

Untuk sembako gratis yang terdiri dari gula, minyak, teh, kue wafer, mie instan, mihun besar, susu hingga hand sanitaser ada sebanyak 74 paket yang dibagikan. Sedangkan uang tunai sebesar Rp100.000 dengan penerima sebanyak 17 orang.

Pembagian paket sembako gratis dan uang tunai sendiri dibagikan secara simbolis, Jumat (7/5/2021) lalu di Taman Pendididkan Al Quran (TPA) HAFHS Banjarmasin milik Yayasan Fathir 29.

Sekretaris FWE Kalsel Afdianoor Rahmanata berharap, bantuan sembako gratis dan uang tunai yang diberikan sendiri diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya ditengah Pandemi Covid-19.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada mitra kerja atas segala bantuan yang diberikan demi suksesnya kegiatan kali ini,” ungkap wartawan senior tersebut.

Kegiatan bantuan sembako gratis dan uang tunai kepada yang membutuhkan kali ini diakuinya merupakan bagian dari rangkaian kegiatan FWE Kalsel berbagi di Tahun 2021.

Sebelumnya FWE Kalsel sudah lebih dulu melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 1.000 sembako murah untuk masyarakat membutuhkan di 4 titik yang tersebar di Kota Banjarmasin. Selain itu FWE Kalsel juga memberikan bantuan sembako gratis kepada jurnalis dan kaum lansia.

“Semoga kedepannya kolaborasi seperti ini dengan mitra kerja bisa terus kita lakukan. Tentunya dengan berbagai kegiatan yang lebih bermanfaat lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Pengelola TPA HAFHS Norhidayati mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang memberikan bantuan sembako untuk anak tidak mampu dan orang tua warga di sekitar TPA.

“Terimakasih atas bantuannya. Bantuan ini tentunya sangat berarti jelang momen lebaran kali ini,” ujarnya.

Dilain pihak, Deputy Manager Umum dan Humas PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Suprayogi meminta doa kepada masyarakat agar PT Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi doa dari masyarakat sangat kami harapkan. Semoga Pelindo semakin maju dan berkembang kedepannya,” harapnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan FWE Kalsel berbagi di Tahun 2021 sendiri didukung penuh oleh berbagai mitra kerja, diantaranya PT Pelindo III Cabang Banjarmasin, Alfamart, Ambapers, Arutmin, Astra Daihatsu, Bank Kalsel, BPJS Ketenagakerjaan, Ciputra, PT Dharma Lautan Utama (DLU), Jamkrida Kalsel, Minigold, PDAM Bandarmasih, Pertamina, Pupuk Kaltim, Honda Trio Mobil dan Bulog Divre Kalsel.(ar)

Editor: Agus Salim

 2,288 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *