Connect with us

Kalteng

Silaturahmi, Darwandie Ingatkan Pengurus dan Kader PPP Makin Solid

KUALA KAPUAS, RK – DPC PPP Kabupaten Kapuas menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama PAC PPP Kabupaten Kapuas, di Kantor DPC PPP Kabupaten Kapuas, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan, yang hadir dibatasi sebagian ikut silaturahmi secara virtual.

Biasanya silaturahmi dan bukber ini dilaksanakan tanpa pembatasan jumlah yang hadir. Bahkan DPC juga mengundang banyak pihak seperti tokoh, kader, anggota dan simpatisan PPP, juga masyarakat di sekitar lingkungan Kantor DPC.

“Namun demikian kita tetap bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan suasana penuh hikmat dilandasi niat silaturahmi yang Insya Allah mudah-mudahan mendatangkan kebaikan bersama, khususnya pengurus DPC dan PAC PPP Kabupaten Kapuas, dalam membangun kekompakan serta pelaksanaan fungsi dan tugas organisasi,” harap H Darwandie SH MH, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kapuas.

Darwandi menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya harapan dan doa semoga ibadah puasa Ramadhan tahun ini dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya dan mendapatlan nilai taqwa di sisi Allah SWT.

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini juga mengajak dengan penuh hikmah, bermohon kepada Allah SWT dengan mengambil berkah puasa dan ibadah Ramadhan, semoga Covid-19 ini cepat sirna, hingga keadaan kembali normal seperti biasa.

“Saya harapkan kepada jajaran pengurus DPC maupun PAC agar semakin solid dan mantap dalam pelaksanaan fungsi dan tugas organisasi, terlebih dalam menyongsong agenda konsolidasi organisasi yang akan dilaksanakan secara berjenjang sesuai dengan mekanisme dan jadual yang telah ditentukan oleh DPP, sebagaimana AD ART dan Peraturan Organisasi PPP Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Permusyawaratan PPP, Muswil, Muscab, Musancab dan Musran,” imbaunya.

Pada intinya, Darwandie mengajak semua jajaran agar senantiasa menjalin komunikasi dan bila diperlukan dilanjutkan pada tingkat diskursus lintas jenjang agar mendapatkan informasi dan posisi yang proporsional serta representatif, hingga pada saatnya akan melahirkan sikap serta putusan yang tepat dan strategis bagi kemajuan PPP.

“Sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka ikhtiar bersama agar wabah pandemi Covid-19 ini dapat ditanggulangi, saya mengimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, di manapun dan kapanpun. Selain itu agar tidak melakukan mudik di Lebaran tahun ini sesuai dengan yang sudah diputuskan oleh pemerintah,” pungkasnya.(Ipan K)

Editor: Muztahid

 1,575 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *