Connect with us

Bank Kalsel

FWE Kalsel Bagi-Bagi Sembako Gratis Untuk Wartawan Ekonomi

BANJARMASIN, RK- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel bersama mitra kerja terus menebar kebaikan di momen Ramadhan kali ini.

Terbaru setelah sebelumnya sukses melaksanakan kegiatan sembako murah dan sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera, FWE Kalsel kembali membagikan sembako gratis untuk puluhan wartawan yang rutin melakukan peliputan di desk ekonomi.

“Ada pun bantuan sembako gratis yang dibagikan berisi berbagai macam kebutuhan pokok mulai dari gula, minyak goreng, teh celup, indomie dan kue kering,” ungkap Humas FWE Kalsel Akhmad Faisal.

Dirinya berharap bantuan sembako gratis ini bisa meringankan beban para jurnalis yang juga ikut terkena imbas negatif dari Pandemi Covid-19.

“Walau nilainya tidak seberapa, diharapkan bisa membantu rekan-rekan jurnalis yang tetap harus berjibaku dilapangan ditengah ancaman Covid-19 yang semakin besar,” tambahnya.

Sementara itu, Fahriza, salah satu wartawan media online lokal di Kalsel berterimakasih atas bantuan sembako gratis yang diberikan FWE Kalsel.

Dirinya pun mengapresiasi upaya yang rutin dilakukan oleh FWE Kalsel melalui berbagai kegiatan pelatihan pengembangan diri dan sosial untuk menggeliatkan ekonomi yang ada di Banua.

“Semoga FWE Kalsel bisa terus eksis agar bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan FWE Kalsel berbagi sembako dengan jurnalis di desk ekonomi didukung penuh oleh berbagai mitra kerja, diantaranya PT Pelindo III Cabang Banjarmasin, Alfamart, Ambapers, Arutmin, Astra Daihatsu, Bank Kalsel, BPJS Ketenagakerjaan, Ciputra, PT Dharma Lautan Utama (DLU), Jamkrida Kalsel, Minigold, PDAM Bandarmasih, Pertamina, Pupuk Kaltim, Honda Trio Mobil dan Bulog Divre Kalsel.(ar)

Editor: Agus Salim

 1,085 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *