Connect with us

umum

UNISKA Gelar Pelantikan Wakil Rektor

BANJARMASIN, RK- Rektor Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin terpilih Profesor Abdul Malik SPt, MSi Ph.D bergerak cepat dalam membentuk kabinetnya guna melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Salah satunya terbaru adalah dengan melantik tiga pejabat struktural dibawahnya, yaitu Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III.

Pelantikan sendiri dilakukan secara simbolis dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat, Rabu (19/5/2021) di Hotel Tree Park Banjarmasin.

Ada pun mereka yang dilantik sendiri yaitu Dr. H. Mohammad Zainul, SE MM sebagai Wakil Rektor I UNISKA, kemudian Dr. Ir. Hj. Siti Erlina, MP sebagai Wakil Rektor II UNISKA dan H. Idzani Muttaqin, ST., MT sebagai Wakil Rektor III UNISKA.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin Profesor Abdul Malik SPt, MSi Ph.D berharap, mereka yang baru dilantik tersebut bisa seirama dengan dirinya untuk membuat UNISKA semakin eksis dan maju kedepannya.

“Saya berharap bisa seirama dan tidak sendiri-sendiri. Dengan demikian kita tentunya bisa berkolaborasi dalam rangka menjawab berbagai tantangan yang akan dihadapi UNISKA di era digital sekarang,” ungkapnya.

Dirinya pun memastikan ke 3 Wakil Rektor yang dipilihnya sendiri memiliki kompetensi yang mumpuni sesuai bidangnya.

“Setelah ini kita langsung kerja, tidak ada waktu santai lagi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan UNISKA Drs H Budiman berkomitmen mendukung sepenuhnya berbagai upaya Rektor dan Wakil Rektor UNISKA terpilih untuk membuat perguruan tinggi ini semakin maju kedepannya.

Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan terus memberikan dukungan terhadap pemenuhan Sumber Daya Manusia (SDM) hingga Fasilitas pendukung perkuliahan dilingkungan UNISKA.

“Kita siap support penuh selama untuk kepentingan kemajuan bagi UNSIKA,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 1,170 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *