Connect with us

Organisasi

Aliansi Tabalong Peduli Beri Apresiasi 40 Komunitas

TANJUNG, RK- Aliansi Tabalong Peduli memberikan apresiasi kepada lebih 40 organisasi kemasyarakatan dan komunitas sosial yang dinilai memiliki empati dan kepedulian terhadap nilai-nilai kemanusiaan terhadap korban penjajahan di Palestina.

Apresiasi dan sertifikat penghargaan itu diberikan, Sabtu (5/6/2021) lalu di Sekretariat Yayasan Sayangi Sesama Tabalong di Kompleks Griya Permata Lestari, Maburai, Kecamatan Murung Pudak, Tanjung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas keterlibatan berbagai komunitas dan organisasi dalam aksi peduli kemanusiaan akibat penjajahan terhadap bangsa Palestina. Semoga kontribusi yang dilakukan menguatkan nilai kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Ketua Aliansi Tabalong Peduli Ahmad Rusmadi didampingi oleh Sekretaris Alinasi Erlina Effendi Ilas dan Pembina KS2 Ustadz Fahmi Anshari.

Kendati aksi sosial dan kepedulian atas nilai kemanusiaan terhadap Palestina sudah selesai digelar, namun pihak Aliansi tidak berhenti pada isu Palestina.

“Kita akan tetap terus akan bersama-sama 40 komunitas sosial siap ambil bagian pada isu-isu kemanusiaan lainnya yang terjadi di daerah,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Aliansi Tabalong Peduli berhasil menggalang donasi untuk kemanusian bagi bangsa Palestina sekira Rp80 jutaan. Penggalangan donasi tersebut melibatkan 40 lebih komunitas yang ada di Kabupaten Tabalong.

Hadir dalam malam apresiasi tersebut Ustadz Fahmi Anshari, LC, Pengurus Yayasan Sayangi Sesama dan para perwakilan komunitas.(elh)

Editor: Arief Syarkawie

 1,374 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *