Connect with us

Tabalong

Tabalong Terima Bantuan 25 ribu Masker dari Bank Kalsel

TANJUNG, RK- Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabalong mendapat bantuan masker dari Bank Kalsel, yang diterima secara simbolis oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Tanjung H Yuhani, Rabu (9/6/2021).

Kepala Bank Kalsel Cabang Tanjung Akhmad Riadi mengatakan, sebanyak 22 ribu masker berasal dari manajemen Bank Kalsel Cabang Tanjung dan dari Badan Permusyawarah Perbankan Daerah sebanyak tiga ribu lembar.

Bantuan masker ini untuk mendukung gerakan satu juta masker jilid 2 yang dicanangkan Pj Gubernur Kalimantan Selatan pada Maret tahun 2021.

Bantuan bersumber dari dana promosi Bank Kalsel, dan diharapkan bisa mengurangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tabalong.

Pihaknya juga memberikan bantuan internal untuk pegawai Bank Kalsel sebanyak seribu masker.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Tabalong H Yuhani mengatakan, dengan tambahan ini, berarti jumlah keseluruhan masker yang diterima Pemkab Tabalong mencapai 1.290.000 masker.

Diungkapkannya, masker tersebut sudah dibagikan untuk masyarakat dan sisanya ada sekitar dua ribu masker. Sementara, permintaan dari sekolah-sekolah yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka sekitar 9 ribu masker

“Kami berharap ada lagi pihak perusahaan untuk memberikan bantuannya dalam memenuhi kekurangan masker tersebut,” katanya.(ys)

Editor : Andi

 1,420 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *