Connect with us

Uncategorized

Jembatan Darurat Desa Waki-Batu Tunggal Kembali Terhubung

BARABAI, RK- Sempat terkendala cuaca, jembatan darurat bisa selesai dikerjakan oleh warga Desa Baru Waki Kecamatan Batu Benawa dan Desa Batu Tunggal Kecamatan Hantakan Hulu Sungai Tengah, dibantu anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, Selasa (22/6).

Seksi Kesejahteraan Masyarakat Desa Baru Toto Martoni atas warga Desa Baru dan Batu Tunggal mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro atas bantuannya sehingga jembatan darurat ini dapat diselesaikan walau sempat terhenti karena hujan.

“Kami berharap pemerintah daerah membangun kembali jembatan yang permanen sehingga warga dapat beraktifitas kembali dengan normal. Jembatan ini sangat vital bagi masyarakat kedua desa juga sebagai sarana warga pergi ke kebun karet,” bebernya.

Danramil 1002-07/Batu Benawa Kapten Inf Andi Tiro mengatakan, sudah menjadi tugas TNI untuk selalu membantu rakyat.

“Kami diminta atau tidak diminta tetap akan membantu kesulitan rakyat, hal ini sesuai dengan pengamalan wajib TNI pada butir ke delapan yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat,” katanya.

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI-rakyat guna memantapkan (RAK) ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.(Ary)

Editor : Andi

 1,123 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *