Connect with us

Lifestyle

Siap-siap, Distribusi Air Bersih di Banjarmasin Timur dan Selatan Alami Gangguan

BANJARMASIN, RK- Untuk peningkatan layanan ke pelanggan, PDAM Bandarmasih kembali melakukan pergantian dan rehab gate valve diameter 200 milimeter yang ada di Jalan Ahmad Yani KM 6 Banjarmasin, Kamis (24/6).

Dampak perbaikan itu distribusi air bersih untuk pelanggan di Banjarmasin Timur dan sebagian Banjarmasin Selatan kembali mengalami gangguan beberapa jam, selama proses perbaikan selesai hingga pemulihan distribusi air bersih kembali normal seperti biasa.

Supervisor Humas PDAM Bandarmasih Nur Wakhid menjelaskan, pergantian dan rehab gate valve 200 milimeter yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 6 Banjarmasin atau depan Ace Hardware, dilakukan guna memaksimalkan layanan.

“Perbaikan pada Kamis (24/6) dari pukul 09.00 – 14.00 Wita. Dampaknya terjadi penurunan hingga mati total untuk wilayah Banjarmasin Timur dan sebagian Banjarmasin Selatan,” ucap Wakhid.

Kepada pelanggan yang terkena dampak penurunan hingga penghentian distribusi air bersih lanjut Wakhid, bisa mempersiapkan cadangan air bersih hingga distribusi air kembali normal seperti biasa.

“Bagi pelanggan yang memerlukan air bersih, PDAM juga menyediakan mobil tangki. Silakan menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511-3252541 atau WhatsApp Center 0811-5151-46,” terangnya.

PDAM Bandarmasih, lanjut Wakhid, menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan distribusi air bersih ini untuk peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan.(Hendra)

Editor : Andi

 2,358 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *