Connect with us

Global

UNISKA MAB Kembali Melantik Pejabat Struktural Dilingkungan Kampusnya

BANJARMASIN, RK – Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) Banjarmasin kembali melakukan pelantikan pejabat strukturalnya, Senin (12/7/2021) di Ruang Seminar Fakultas Hukum UNISKA MAB Banjarmasin.

Ada pun mereka yang dilantik sendiri diantaranya Ir. Hj. Ana Zuraida, MP. sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu UNISKA, Akhmad Hulaify, S.HI., M.SI. sebagai Dekan Fakultas Studi Islam UNISKA, Rahmatul Huda, S.EI., MH. Sebagai Wakil Dekan I Fakultas Studi Islam UNISKA, Zakiyah, S.S., M.SI. sebagai Wakil Dekan II Fakultas Studi Islam UNISKA, H. Abdul Hafiz, S.Pd.I., M.Pd.I. sebagai Wakil Dekan III Fakultas Studi Islam UNISKA, Umi Hani, S.Ag., M.Pd sebagai Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Studi Islam UNISKA, H Iman Setia Budi, S.HI., MEI. Sebagai Ketua Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Studi Islam UNISKA, Sri Kumala, S.Pd.I., M.Pd. sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah Fakultas Studi Islam UNISKA, Sedayu Anggoro Wati, S.E sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Studi Islam UNISKA dan Dr. H. M. Muflih, M.Kom sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Informasi UNISKA.

Dalam sambutannya, Rektor UNISKA MAB Banjarmasin Prof. Abdul Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D berharap mereka yang dilantik bisa betul-betul amanah dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pekerjaan yang dibebankan kepada mereka.

“Dengan mereka amanah dan bersungguh-sungguh, maka tentunya akan mudah bagi kita untuk membawa UNISKA MAB Banjarmasin lebih baik lagi sesuai dengan perkembangan zaman,” tegasnya.

Baginya di era digital sekarang, tantangan UNISKA MAB Banjarmasin sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbesar di Provinsi Kalsel sangatlah berat. Jika tidak pandai dalam menyesuaikan kebutuhan zaman maka keberadaannya akan ditinggalkan oleh masyarakat.

“Khususnya bagaimana cara kita untuk bisa meningkatkan kompetensi agar lulusan UNISKA MAB Banjarmasin dapat terus berkontribusi dalam kemajuan daerah, bangsa dan negara,” tambahnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Studi Islam UNISKA Akhmad Hulaify, S.HI., M.SI. berjanji akan betul-betul menjalankan amanah yang diembannya dengan sebaik mungkin.

Dalam tahap awal dirinya akan berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan mempertahankan akreditasi di Fakultas Studi Islam UNISKA.

“Insyallah dengan jajaran baru di Fakultas Studi Islam UNISKA ini, kami bisa memenuhi berbagai target yang dicanangkan,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 1,101 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *