Connect with us

Lifestyle

Andhika Pratama Geram Spion Mobilnya Dicuri

ANDHIKA Pratama baru saja dibuat geram oleh ulah kawanan maling. Di laman viva.co.id, ditulis kawanan maling tersebut kedapatan mencolong spion mobil milik suami dari Ussy Sulistiawaty yang terparkir di depan rumah.

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diunggah Andhika Pratama di Instagram. Dalam rekaman tersebut terlihat 2 orang laki-laki sedang mengendarai sepeda motor, kemudian menghampiri mobil yang diparkir di depan rumah.

Salah satu pria yang dibonceng mengenakan kaos berkelir hijau dan satu pengemudi menutup kepalanya dengan hoodie berkelir putih.

Kemudian, seorang laki-laki itu turun dari motornya dan langsung mencopot spion mobil yang terparkir di depan rumah Andhika Pratama.

Dalam keterangannya anak sulung dari tiga bersaudara ini sangat marah.Andhika bahkan menasehati ulah para kawanan maling tersebut.

“Hati-hati daerah cipete dan sekitarnya sama dua orang ini dijalan, mungkin mereka ga kebagian jatah kurban jadinya laper terus pengen makan, ehhh tapi caranya agak salah cari makan, malah nyolong spion orang persis depan rumah dikala orang rumah lagi kumpul buat rayain lebaran di masa PPKM ini,” tulis andika di akunnya seperti di kutip VIVA.

“Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kita aja ya bang, jangan mobil lain lagi…mudah mudahan gak ketauan orang ya bang biar ga digebukin ama orang lain…mudah mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipake mabuk duitnya,” ungkapnya lagi.(rls)

 654 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *