Connect with us

DPRD Kota Banjarmasin

Mantap, KADIN Banjarmasin Silaturahmi ke Ketua DPRD Banjarmasin

BANJARMASIN, RK- Organisasi Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Banjarmasin dibawah kepemimpinan M Akbar Utomo Setiawan terus bergerak melakukan silaturahmi dengan steakholder terkait.

Terbaru pengurus KADIN Kota Banjarmasin berkesempatan melakukan audiensi secara langsung dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin H Harry Wijaya, Kamis (22/7/2021) di Kantor DPRD Kota Banjarmasin.

Dalam audiensi tersebut pengurus KADIN Kota Banjarmasin juga didampingi secara langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarmasin H Suyato.

“Di kesempatan audiensi ini tentunya kita berbicara banyak hal, salah satunya terkait masalah upaya KADIN dalam mendukung pemulihan roda perekonomian di Kota Banjarmasin yang terdampak Pandemi Covid-19,” tegas Ketua KADIN Kota Banjarmasin M Akbar Utomo Setiawan disela kegiatan.

Dirinya pun berharap melalui kegiatan silaturahmi kali ini KADIN Kota Banjarmasin kedepannya bisa dapat bersinergi dengan DPRD Kota Banjarmasin, khususnya dalam bidang ekonomi.

“Kami siap berkolaborasi, karena kita menyadari tanpa kolaborasi sulit tentunya ekonomi di Kota Banjarmasin bisa kembali bergeliat dan bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya mengaku sangat antusias atas silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Pengurus KADIN Kota Banjarmasin.

Banyak sekali tentunya ide hingga masukan membangun yang didapat dari pertemuan kali ini, khususnya untuk mendorong ekonomi Kota Banjarmasin menjadi lebih baik kedepannya.

“Intinya kedepan kita sama-sama siap saling bersinergi lah, agar geliat ekonomi di Kota Banjarmasin bisa lebih baik lagi,” tukas Politisi Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.(ar)

Editor: Agus Salim

 

 1,227 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *