Connect with us

Balangan

Tunaikan Nazar, Abdul Hadi Gelar Syukuran Bersama Warga

PARINGIN, RK – Tunaikan nazar, Bupati Balangan H Abdul Hadi melaksanakan acara syukuran sekaligus peringatan haul Syeckh Samman Al Banjari bersama warga di Desa Kusambi Hulu RT. 01 Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, Kamis (21/07).

Dengan penuh khidmat kegiatan diisi lantunan-lantunan ayat suci Al-Qur’an dan pembacaan manaqib yang dibawakan oleh Guru H Saubari selaku pengurus Majelis Taklim dan Dzikir Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa bersilaturrahmi bersama masyarakat dalam rangka syukuran untuk memenuhi bayar nazar kita waktu pilkada kemarin,” ujar Abdul Hadi.

Tak luput Abdul Hadi juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas doa-doa serta dukungan para tokoh masyarakat atas apa yang telah dicapai.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Balangan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami minta untuk seluruh warga supaya tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, dan insya allah dengan kedisiplinan kita covid-19 bisa kita kendalikan di Balangan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan dari tuan rumah M Nasrullah merasa senang dan bersyukur atas kehadiran Bupati Balangan dalam meluangkan waktunya untuk bisa bersama para masyarakat.

“Pertama, sangat bersyukur. Kedua, bangga atas kehadiran beliau meluangkan waktunya. Untuk yang akan datang bisa dijalankan lagi, lebih bagus lagi, lebih baik lagi,” ungkapnya.

Nasrullah berharap di dalam pemerintahan Abdul Hadi-Supiani Kabupaten Balangan lebih amanah lagi, bebas KKN dan pungli-pungli dapat dituntaskan.(rls)

Editor: Sandi Firly

 165 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *