Connect with us

Tanah Bumbu

Ardiansyah Ajak Masyarakat Perbanyak Ibadah Ditengah Wabah Pandemi Covid-19

BATULICIN, RK – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanbu Ardiansyah mengajak masyarakat untuk memperbanyak ibadah agar Kabupaten Tanbu bisa terhindar dari wabah Pandemi Covid-19.

“Sesuai instruksi Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar, warga kami minta memperbanyak ibadah ditengah wabah Pandemi Covid-19. Baik itu dengan melaksanakan sholat dhuha, tadarus Qur’an, dzikir, shalawat dan doa,” ungkapnya, Sabtu (24/7/2021).

Baginya dalam setiap musibah, hendaknya kita selaku mengingat dan meminta pertolongan kepada Allah SWT. Hal ini agar kita senantiasa mendapat pertolongan-Nya, seperti halnya pandemi Covid-19 kali ini.

“Selain melakukan upaya pencegahan melalui prokes dan vaksinasi, kita juga harus meminta pertolongan kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tambahnya.

Saat ini Bupati Tanbu dr HM Zairullah Azhar beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tanbu melakukan kunjungan kerja ke desa-desa.

Kunjungan dalam rangka sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mengatasi penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

“Selain sosialisasi prokes, kegiatan di desa juga dirangkai dengan sholat dhuha berjamaah, tadarus Qur’an, zikir, sholawat, dan doa,” tukasnya.(wan)

Editor: Arief Syarkawie

 978 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *