Connect with us

Kotabaru

Lanal Kotabaru Kembali Gelar Serbuan Vaksin, 94 Orang Tervaksin

KOTABARU, RK – TNI AL Lanal Kotabaru kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 lanjutan bagi masyarakat maritim yang digelar di Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Jl. KRI Yos Sudarso No 01, Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu (24/07/21).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto menerangkan, pada vaksinasi itu, jumlah warga yang divaksin sebanyak 94 orang, dari total 101 orang yang terdaftar.

“Warga yang terdaftar untuk menerima vaksin sinovac ini sebanyak 101 orang, yang tervaksin 94 orang, dan yang ditunda 7 orang karena hipertensi,” terang Danlanal.

Lanal Kotabaru kembali melaksanakan serbuan vaksinasi yang merupakan instruksi Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Kami mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Tanah Air, TNI AL Lanal Kotabaru hari ini dan besok menggelar program serbuan vaksinasi masih di tahap pertama dan setelah ini akan dilanjutkan ke vaksin tahap II,” tandas Danlanal.(Mawardi)

Editor: Agus Salim

 780 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *