Connect with us

Kalsel

Kades Anjir Muara Lama Serahkan SK RT, LPM dan Staf

BARITO KUALA, RK –  Kepala Desa Anjir Muara Lama Nasrudin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada RT, LPM, dan Staf di halaman Kantor Desa Anjir Muara Lama, Senin (26/7).

Nasrudin mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran pihak terkait  dalam acara serah terima SK.

“Saya ucapkan selamat juga kepada mereka yang secara resmi sanggup mengemban tanggung jawab sebagai Ketua RT,” ujarnya.

Dia berharap dalam melaksanakan tugas jauh lebih baik untuk kedepannya. SK RT ini masa jabatannya selama 5 tahun, yakni dari tahun 2021-2026.

“Tugas inti dari RT bertujuan untuk kemaslahatan desa, membantu kepala desa, baik di lapangan maupun secara administrasi,” tambahnya.

Nasrudin juga mengajak sejumlah RT, LMP, serta Staf untuk ikut turun ke lapangan menindaklanjuti kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Kanit Binmas, dan Babinsa yaitu portal jalan yang dilakukan pada Rabu (21/07/2021) lalu.

Hingga saat ini, larangan tersebut diberlakukan untuk angkutan mobil pik up bermuatan berat.

Nasrudin memberitahukan jalan tersebut berlokasi di Handel Masjid, yang berada di lingkungan RT 1, RT 2, dan RT 3.

Ia mengajak kepada sejumlah RT, dan tokoh Masyarakat setempat untuk melakukan pengukuran jalan yang rusak, hal ini tindaklanjut untuk permohonan pengajuan perbaikan kerusakan jalan tersebut.

“Dari hasil pengukuran ada 21 titik kerusakan, secara keseluruhan kerusakan 864 meter jalan, dan ada 4 titik mengalami kerusakan yang parah,” sebutnya.(tim RK)

Editor : Muztahid

 

 1,778 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *