Connect with us

Lifestyle

Ant-Man 3 Mulai Proses Syuting

Foto : vox

SUTRADARA Peyton Reed mengumumkan syuting film Ant-Man and the Wasp: Quantumania atau Ant-Man 3 telah dimulai.

“Dimulai. Hari pertama – fotografi utama #AntManAndTheWaspQuantumania,” tulis sutradara asal Amerika Serikat itu lewat sebuah kicauan pada akun Twitter miliknya, Senin (26/7).

Di laman cnnindonesia.com, selain memberikan keterangan syuting dimulai, Reed juga mengunggah foto boneka kelinci buruk rupa. Boneka itu memiliki mata melotot yang kurang simetris dan dua gigi utama yang tampak tajam.

Foto : Twitter

Meski buruk rupa, boneka kelinci tersebut cukup identik dengan film Ant-Man. Boneka itu pertama kali muncul dalam film Ant-Man (2015) sebagai hadiah ulang tahun dari Scott Lang (Paul Rudd) untuk anaknya, Cassie (Abby Ryder Fortson).

Cassie sangat antusias ketika Lang memberikan kado. Ia pun langsung membuka bingkisan kado dan memegang boneka yang ternyata bisa mengeluarkan suara ketika ditekan pada bagian tertentu.

Alih-alih sedih, Cassie justru sangat senang memiliki boneka pemberian buruk rupa pemberian ayahnya itu. “Dia sangat buruk rupa, aku mencintainya,” kata Cassie dalam adegan tersebut.

Boneka itu kembali muncul di film Ant-Man and the Wasp (2018) yang merupakan sekuel pertama dari Ant-Man. Kemungkinan besar boneka tersebut akan kembali muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Namun dipastikan film itu akan menjadi bagian fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dan ceritanya akan beririsan dengan film-film lain waralaba itu.

Film seri Ant-Man merupakan salah satu film yang sukses di antara film-film MCU. Ant-Man yang berbujet US$130 juta berhasil meraup pendapatan sebesar US$519 juta, sementara Ant-Man and the Wasp memperoleh pendapatan sebesar US$622 juta.(rls)

 561 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *