Connect with us

Lifestyle

Green Day Konser Pertama di Pandemi

Foto : capcus

GRUP band Green Day menggelar konser secara langsung di Cain’s Ballroom di Tulsa, negara bagian Oklahoma, Amerika Serikat pada Rabu (21/7).

Dikutip dari cnnindonesia.com, konser ini menjadi yang pertama kali bagi Green Day kembali bertemu langsung dengan penggemar mereka di tengah pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang dikutip dari laman NME, Green Day memainkan sejumlah hits klasik mereka saat tampil di atas panggung. Mereka membawakan sejumlah hits dalam album Dookie yakni album studio ketiga Green Day yang dirilis pada 1994.

Adapun lagu-lagu yang dimainkan dalam konser tersebut, antara lain Welcome To Paradise, Jesus Of Suburbia hingga Boulevard Of Broken Dreams. Tidak ketinggalan lagu andalan lain seperti Holiday, Still Breathing, dan Minority.

Penampilan Green Day dalam konser ini sekaligus menjadi pembuka dari tur konser Hella Mega Tour yang akan dibuka perdana di Texas pada Sabtu (24/7). Kemudian konser ditutup di T Mobile Park di Seattle pada 6 September.

Sementara itu, untuk jadwal di Inggris dan Eropa masih ditunda karena krisis Covid-19 yang kembali melonjak. Dalam konser ini, Green Day dikabarkan akan menggandeng sejumlah artis seperti Fall Out Boy dan Weezer.

Selain sibuk dengan jadwal tur di Amerika Serikat, Green Day baru-baru ini merilis lagu baru berjudul Pollyanna pada Mei 2021. Lagu ini dirilis tiga bulan setelah melepas lagu Here Comes The Shock pada Februari lalu.

Sebelumnya, Green Day juga telah merilis album baru bertajuk Father Of All Motherfuckers yang keluar pada awal 2020. Ini merupakan album studio ketiga belas dari Green Day yang terdiri dari sepuluh trek lagu dengan Father of All sebagai single utamanya.(nly/bac)

 432 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *