Connect with us

Hukum

Duel Maut di Desa Gambah, Dedi Tewas di Tangan Seterunya

ILUSTRASI/NET

BARABAI, RK – Resepsi perkawinan di Desa Gambah RT 4 RW 2 Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), mendadak geger. Pasalnya, tak jauh dari lokasi tersebut terjadi duel berdarah, satu diantaranya tewas, Rabu (28/7). 

Perkelahian dengan senjata tajam jenis parang itu sontak membuat tamu undangan mendatangi lokasi yang tak jauh dari acara resepsi perkawinan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Dedi bersimbah darah dan akhirnya tewas setelah duel dengan Herlan.

Dedi mengalami luka pada bagian belakang leher, pinggang, dan bahu akibat sabetan senjata tajam jenis parang sempat ditolong oleh warga. Namun saat tiba di rumah sakit, petugas medis menyatakan Dedi telah meninggal dunia, diduga karena kehabisan darah.

Salah seorang warga menuturkan, saat kejadian warga sedang berada di lokasi pesta pernikahan yang sangat dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami lagi gotong royong membantu acara perkawinan, tiba-tiba geger karena mendengar ada perkelahian dengan senjata tajam,” ucapnya

Belum diketahui kronologis lengkap penyebab perkelahian maut tersebut. Namun menurut istri Dedi, saat ia mencabut uban di kepala suaminya (Dedi), tiba-tiba datang pelaku ke rumah dengan membawa parang dan langsung membabi buta menyerang Dedi.

Sesaat mendengar informasi tersebut, petugas dari Polres HST sudah mendatangi TKP melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Istri Dedi masih dimintai keterangan dan polisi juga sudah mengejar pelaku yang diduga bernama Herlan.

“Sementara kita belum mengetahui jelas motifnya, masih kita selidiki dan terduga pelaku masih kita cari,” tutur Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto melalui kabubag Humas Iptu Subagio.(ari)

Editor: Agus Salim

 1,150 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *