Connect with us

Kalsel

Dinkes dan Kodim 1002/HST Gelar Vaksinasi Tahap 2

BARABAI, RK- Kodim 1002/HST melalui Koramil 1002-06/Barabai dan Dinas Kesehatan HST melalui Puskesmas Barabai dan Puskesmas Haruyan melaksanakan serbuan vaksinasi gratis untuk masyarakat tahap dua di Aula Dinas Pertanian Kabupaten HST, Kamis (29/7).

Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) melalui program vaksinasi.

Dengan target 487 dosis dengan sasaran Persit Yonif 621/Manuntung 31 orang dan 456 orang masyarakat dalam pelaksanaan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. “Alhamdulillah terealisasi semua dan berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Dandim 1002/HST Lekol Inf M Ishak HB melalui Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Hulu Sungai Tengah melalui Puskesmas Barabai dan Puskesmas Haruyan atas dukungan dan kerjasama yang solid juga kepada vaksinator yang tanpa pamrih demi mewujudkan Indonesia Sehat.

“Tetap terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Semoga dengan serbuan vaksin masyarakat Hulu Sungai Tengah segera pulih dari pandemi Covid-19,” katanya.(ar/ari)

Editor : Andi

 492 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *