Connect with us

DPRD Pulang Pisau

Masyarakat Di Imbau Maksimalkan Program Vaksinasi Massal

Arif Rahman Hakim, Anggota DPRD Pulpis dari Fraksi PPP

PULANG PISAU, RK Seiring di gelarnya program Vaksin massal oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait dan Satgas Gugus Tugas. Masyarakat di imbau untuk bisa memanfaatkan program tersebut untuk melakukan vaksin. Harapan itu disampaikan Arif Rahman Hakim, Anggota DPRD Pulpis, Jumat (9/04/2021) tadi.

“Vaksin ini salah satu upaya pemerintah untuk membentengi masyarakat agar bisa terhindar dari Virus Corona. Dengan vaksin maka antibodi akan terbentuk, sehingga tidak mudah terserang virus,” terang Hakim.

Seiring akan digencarkannya Vaksinasi massal tersebut, menurut Hakim dinas terkait juga perlu untuk terus melakukan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya ikut vaksin. Terlebih belakangan ini banyak berita hoax yang membuat masyarakat menjadi takut untuk di vaksin.

“Padahal Vaksin ini gratis, masyarakat tidak bayar. Kemudian sebelum di suntikan ke masyarakat, terlebih dahulu adalah para tenaga Kesehatan, para guru dan tokoh masyarakat. Artinya vaksin ini aman, sehingga masyarakat jangan takut lagi,” terang Arif. (ds)

Editor : Arif syarkawie

 

 147 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *