Connect with us

Hulu Sungai Tengah

Wabup HST Mansyah Sabri Kunker ke Dinas Perdagangan HST

BARABAI, RK- Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri kunjungan kerja ke Dinas Perdagangan, Senin (2/8). Dengan kunker ini, ia berharap terbangun komunikasi, keakraban, dan sinergitas yang baik.

Ia meminta ASN di Pemkab HST, termasuk di Dinas Perdagangan HST, menyadari keberadaannya mengemban amanah untuk melayani masyarakat.

“Untuk ketepatan pencapaian target program diharapkan ASN Dinas Perdagangan tahu tugas pokok dan fungsinya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan HST H Syahruli melaporkan adanya pemberitaan adanya dugaan pungutan liar di Pasar Keramat Barabai, pihaknya akan melakukan langkah-langkah konkret sesuai dengan standar investigasi yang dilakukan Ombudsman.

Pihaknya telah bersepakat dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan untuk mengklarifikasi dugaan pungutan liar itu, untuk semua organisasi, SDM, aparat dan turunannya di internal Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan berkomitmen untuk membuat surat pernyataan tidak pernah melakukan pungutan liar di luar ketentuan yang berlaku.

“Dalam waktu dekat, di Pasar Keramat Barabai akan kami pasang spanduk terkait larangan pungutan liar dan premanisme,” katanya.(Ari)

Editor : Andi

Di Posting 02/08/2021 1:15 PM by Andi

 870 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *