Connect with us

Sport

Swedia Bertekad Kalahkan Spanyol

Foto : firstsportz.com

SWEDIA akan menjamu Spanyol di match day keempat Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan berlangsung di Friends Arena, Jumat (3/9/2021), pukul 01.45 WIB.

Mengutip indosport.com, skuat asuhan Janne Andersson mengincar kemenangan di kandang mereka sendiri, karena ingin menggusur Spanyol dari klasemen sementara Grup B.

Saat ini Swedia berada di posisi kedua dengan enam poin dalam dua pertandingan terakhir mereka. Blagult hanya selisih satu angka saja dari Spanyol selaku pemuncak klasemen Grup B dengan total tujuh poin.

Meski berambisi menggusur tim Matador namun misi yang diusung oleh Swedia dipastikan tak akan berlangsung dengan mudah. Spanyol dikenal sebagai tim yang memiliki lini serang yang berbahaya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini.

Spanyol juga tentu bakal tampil jor-joran di setiap laganya demi mengulang kejayaan saat menjadi juara Piala Dunia 2010, di mana saat itu berhasil menumbangkan Belanda dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Andres Iniesta.

Maka pertandingan antara Swedia vs Spanyol di match day keempat Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dipastikan berlangsung seru dan menarik.(indosport.com)

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-4-2)

Olsen; Krafth, Lindelof, Helander, Augustinsson; Kulusevski, Ekdal, Olsson, Forsberg; Quaison, Isak.

Spanyol (4-3-3)

De Gea; Azpilicueta, Garcia, Laporte, Alba; Merino, Busquets, Koke; Torres, Morata, Traore.

Di Posting 01/09/2021 9:31 PM by Andi

 582 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *