Connect with us

Lifestyle

Jonathan Davis Kembali Naik Panggung

Foto : rollingstone.com

PENTOLAN sekaligus vokalis grup band Korn, Jonathan Davis kembali ke panggung setelah beberapa waktu lalu absen karena terinfeksi covid-19.

Namun, penampilan Davis di atas panggung menjadi sorotan. Ia terlihat lemah dan sering duduk.

Mengutip cnnindonesia.com, teman satu band Davis, Brian Welch menyebut bahwa Davis masih menderita karena efek gangguan kesehatan pasca covid-19.

“Dia secara fisik lemah dan mengalami pertempuran mental. Segala bentuk cinta, cahaya, dan energi yang dapat Anda berikan padanya, doa, semuanya,” ujar sang gitaris melalui unggahan Instagram.

Welch menyebut bahwa Davis membutuhkan dukungan dari para fan. Untuk itu, di panggung-panggung setelahnya ia meminta para fan untuk memberikan dukungan moral untuk Davis.

“Kami akan tampil di hari-hari mendatang. Jadi kalian semua, periksa tanggalnya. Pertunjukan apa pun yang akan Anda hadiri, berikan dia cinta dan energi, kawan. Dia membutuhkan Anda lebih dari sebelumnya.” tutur Welch.

Jonathan Davis positif covid-19 sejak 14 Agustus lalu. Dalam beberapa hari ia dinyatakan sembuh, sehingga pada 27 Agustus lalu ia kembali ke panggung.

Ia mengaku tubuhnya masih lemah, namun ia menolak untuk membatalkan pertunjukkan yang telah dijadwalkan. Tur Korn di Amerika masih akan berlanjut hingga Oktober 2021 mendatang.

Korn merupakan grup band heavy metal asal California, AS. Eksis di industri musik sejak 1993, mereka telah melahirkan 13 album studio, termasuk yang terakhir The Nothing (2019).(fjr/cnnindonesia)

 360 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *