Connect with us

DPRD Kota Banjarmasin

Samosir Kunjungi dan Bantu Korban Kebakaran di Komplek Yuka

BANJARMASIN, RK- Konsistensi Saut Nathan Samosir untuk membantu warga korban kebakaran di Dapilnya kembali dibuktikan.

Terbaru politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu datang untuk mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada koran kebakaaran, Sabtu (11/9/2021) di Komplek Yuka, RT 3 RW 1, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

“Kedatangan kami disini untuk memberikan dukungan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. Semoga mereka tetap tabah dan semangat dalam melanjutkan hidup,” tegas Samosir sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut bersama isterinya, Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group tersebut juga memberikan bantuan uang tunai kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban para korban kebakaran agar bisa kembali melanjutkan kehidupannya,” tambahnya.

Sementara itu, Hamdani Ketua RT 3 Komplek Yuka yang juga menjadi salah satu korban kebakaran berterimakasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Saut Nathan Samosir.

Dirinya mendoakan semoga Saut Nathan Samosir bisa terus sehat dan semakin sukses karirnya, agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi orang lain.

“Terimakasih atas bantuannya. Ini tentunya sanggat berguna bagi kami untuk melanjutkan hidup bersama keluarga,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, pada tanggal 9 September 2021 lalu sekitar jam 14.00 WITA, warga Komplek Yuka digegerkan dengan musibah kebakaran yang terjadi di RT 3. Dalam kebakaran tersebut ada 4 rumah yang terbakar dan 2 diantaranya mengalami kerusakan parah. Kebakaran sendiri terjadi diduga karena adanya arus pendek.(ar)

Editor: Agus Salim

 1,447 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *