Connect with us

Sport

Cristiano Ronaldo Sumbang Dua Gol

Foto : The Indian Express

MANCHESTER United (MU) menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan ke-4 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Cristiano Ronaldo menandai debut keduanya bersama MU dengan dua gol dan kemenangan 4-1.

Ronaldo membuka keunggulan MU di menit 45+1. Sebelum ini, terakhir kali Ronaldo mencetak gol untuk MU di Premier League adalah kontra Manchester City pada Mei 2009.

Newcastle sempat membalas lewat gol bek kanan Javier Manquillo di menit 56, tapi Ronaldo mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 62.

Bruno Fernandes membawa MU memimpin 3-1 dengan gol yang dicetaknya di menit 80, dan pemain pengganti Jesse Lingard menegaskan kemenangan Red Devils di menit 90+2.

MU belum terkalahkan di Premier League musim ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah menghajar Leeds United 5-1, imbang 1-1 dengan Southampton, menang 1-0 atas Wolverhampton, dan memukul Newcastle. Sementara itu, The Magpies masih tertahan di papan bawah dengan satu poin dari empat laga (M0 S1 K3).

Berikutnya, tengah pekan nanti, MU akan main tandang melawan Young Boys pada matchday pertama fase grup Liga Champions.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer merasa sangat senang bisa melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford.

“Kami senang, kami bisa merasakan suasana di stadion, semua orang senang,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Ada kebisingan di seluruh stadion. Begitulah seharusnya di sekitar Man United. Cristiano memiliki karier yang fantastis dan dia datang untuk membantu tim, dia tidak datang untuk memamerkan dirinya dan mencoba memberi kami keunggulan ekstra itu,” katanya.(sumber: bola.net)

 305 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *