Connect with us

Sport

Los Blancos Diprediksi Menang

Foto : Marca

LAGA Real Madrid vs Celta Vigo dalam jadwal jornada ke-4 Liga Spanyol digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga LaLiga 2021/202 yang dapat disaksikan via live streaming beIN Sports mulai pukul 02.00 WIB dini hari ini, Los Blancos diprediksi bakal kembali mendulang poin penuh.

Saat ini, Real Madrid berada di tampuk klasemen sementara LaLiga dengan 7 poin. Los Blancos unggul jumlah gol dari Sevilla dan Valencia yang berada di bawahnya dengan raihan poin sama.

Oleh karenanya, Karim Benzema dan kolega butuh tambahan 3 poin lagi guna mempertahankan posisinya di puncak.

Los Blancos diliputi kabar baik akhir-akhir ini. Dilansir Marca, gelandang Luka Modric disebut-sebut telah kembali mengikuti latihan bersama tim. Gelandang senior Timnas Kroasia ini telah pulih dari masalah otot dan akan siap ambil bagian di laga kontra Celta Vigo.

Selain itu, Nacho Fernandez dan Toni Kroos juga sudah terlihat berlatih secara individu. Artinya, pelatih Carlo Ancelotti punya kesempatan memanggil 2 nama tersebut untuk mengisi skuad Real Madrid dalam pertandingan terbaru nanti.

Motivasi skuad El Real akan kian menanjak setelah diketahui mereka akan kembali tampil di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, selama sekira satu setengah tahun, Madrid menjamu lawan-lawannya di Stadion Alfredo Di Stefano lantaran Santiago Bernabeu sedang direnovasi.

Selain motivasi internal, Los Blancos juga lebih diunggulkan dari Celta Vigo jika melihat catatan kedua tim. Real Madrid tidak pernah kalah dalam 5 pertemuan terakhirnya melawan Los Celestes -julukan Celta Vigo- dengan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Tidak hanya itu, pasukan Carlo Ancelotti tampil menawan di LaLiga musim ini. Mereka tercatat sebagai tim paling prolifik dengan torehan 8 gol dari 3.

Sebaliknya, Los Celestes mengalami turbulensi performa dan baru meraih 1 poin dari 3 laga. Terlebih, Iago Aspas dan kawan-kawan kurang tajam di lini depan. Mereka hanya sanggup membukukan 1 gol di awal musim ini.

Kendati begitu, skuad asuhan Eduardo Coudet bukannya tanpa bekal untuk bertandang ke ibu kota. Hasil imbang di laga tandang kontra Osasuna bisa jadi motivasi bagi Celta Vigo.

Celta Vigo juga punya rekor bagus saat berperan sebagai tim tamu. Mereka tercatat tidak terkalahkan dalam 5 laga away terakhirnya, dengan rincian 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.(sumber: tirto.id)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vázquez, Nacho, Eder Militão, David Alaba; Federico Valverde, Luka Modric, Casemiro; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Celta Vigo (4-3-3): Ruben Blanco, Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Jose Fontan, Javi Galan, Renato Tapia, Denis Suarez, Brais Mendez, Nolito, Santi Mina, Iago Aspas | Pelatih: Eduardo Coudet.

 281 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *