Connect with us

DPRD Kota Banjarmasin

Kasus Covid Turun, Warga Banjarmasin Jangan Lengah

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin.

BANJARMASIN, RK- Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin meminta Pemkot Banjarmasin tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, di tengah penurunan kasus covid-19 di Banjarmasin.

Penerapan prokes, lanjut politisi Partai Gerindra ini, sangat penting tetap dilakukan warga dengan pengawasan Pemkot Banjarmasin.

“Meski oleh Dinas Kesehatan Banjarmasin masuk Level 2, warga jangan lengah karena penyebaran covid-19 bisa saja kembali meningkat ketika warga lengah menjalankan prokes,” ucap Yamin.

Apalagi, lanjutnya, banyak kalangan memprediksi ancaman peningkatan covid-19 gelombang ketiga yang kemungkinan terjadi pada akhir tahun ini.

“Kita jangan terlalu memikirkan level PPKM. Yang paling terpenting adalah bagaimana agar warga tetap menjalankan prokes memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan mendapatkan vaksin,” terangnya.

Terkait program vaksinasi, lanjut Yamin, saat ini menjadi tugas bersama agar warga Banjarmasin bisa mendapatkan vaksin dengan persentase di atas 50 persen.

“Tak hanya pemerintah, parpol, TNI, Polri turut membantu program vaksin pemerintah. Mudah-mudahan semua warga Banjarmasin bisa mendapatkan vaksin,” pungkasnya.(hdr)

Editor : Andi

Di Posting 07/10/2021 1:23 PM by Andi

 1,104 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *