Connect with us

Politik

DPD PAN Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kelayan A

BANJARMASIN, RK- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Kelayan A, Gang Sadar dan Gang Sejiran, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (27/11).

Ketua DPD Partai PAN Kota Banjarmasin H Harry Wijaya melalui sekretaris M Maulidin Anshari menjelaskan, kunjungannya bersama sejumlah pengurus partai untuk memberikan dukungan moril untuk meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban kebakaran. Ada beberapa bantuan yang kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan salah satunya dalam bentuk sumbangan uang,” katanya usai menyerahkan bantuan.

Bahkan pengurus juga melihat langsung kondisi rumah warga yang hanya menyisakan puing bangungan.

“Saya melihat langsung, lumayan parah dan saya turut prihatin. Semoga bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga yang terdampak kebakaran, serta keadaan bisa lekas kembali seperti semula,” harapnya.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi pada, Minggu (21/11) lalu, telah menghanguskan kurang lebih 15 buah rumah yang dihuni 17 Kepala Keluarga (KK) dari 80 jiwa.

Lurah Kelayan Luar Fadli Aulia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diterima warganya ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan untuk warga yang terdampak kebakaran di Kelurahan Kelayan Luar ini,” ujarnya.

Siti Romlah, salah satu korban dari kebakaran tersebut merasa, sangat senang adanya bantuan tersebut.

“Senang, dari Partai PAN artinya masih ada yang peduli terhadap korban dari musibah ini. Terima kasih banyak, mudahan berkah,” pungkasnya.(hdr)

Editor : Andi

Di Posting 27/11/2021 9:41 PM by Andi

 962 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *