Connect with us

DPRD Pulang Pisau

Dewan Imbau SOPD Tancap Gas Di Awal Tahun

Anggota DPRD Pulang Pisau dari Fraksi Nasdem, Sri Harini Margaretha

PULANG PISAU, RK – Memasuki masa kerja di awal tahun 2022, Anggota DPRD Pulang Pisau dari Fraksi Nasdem, Sri Harini Margaretha mengimbau pada Satuan Operasional Perangkat Daerah (SOPD) yang ada, khususnya seperti Disdik, Dinkes, Disdukcapil, DPMPTSP, Distan TPH, Dishub, Dinsos, Diskoperindag, DPPKBP3A, DLH, DPUPR, DKPP,  Dispersip, BP2RD, BKPP, RSUD agar tetap semangat bertugas.

Terutama dikatakan rini agar maksimal dalam mendukung penyelenggaraan pelayanan pada masyarakat. Menurutnya tidak hanya dalam rangka untuk kepentingan kegiatan atau event tertentu, namun lebih utama bisa memberikan pelayanan yang mudah, cepat, dan murah kepada masyarakat.

“Untuk menunjang keberhasilan pencapaian kinerja yang profesional saya memberikan saran agar supaya SOPD terkait mempunyai Program-program khusus. Contohnya pada sektor Peningkatan kualitas yaitu penguatan SDM. Kemudian pada sektor Pemulihan  Ekonomi, lalu pada Peningkatan Good Governance dengan berbasis  IPTEK.

Kemudian dilanjutkan perempuan yang duduk dari Dapil II kecamatan Maliku dan Pandih Batu ini perlu juga program di bidang Peningkatan  Infrastruktur baik Dasar, ekonomi dan masyarakat. Namun jika punya program lain menurutnya juga malah lebih bagus.

“Di awal Tahun 2022 ini marilah kita bergandengan tangan saling asah asuh dan asih untuk tetap bersatu semoga kita semuanya  mempunyai semangat baru yang lebih  positif dan lebih maju untuk membangun kabupaten Pulpis yang kita cintai bersama. Secara pribadi saya dan keluarga mengucapkan Selamat Natal bagi masyarakat Pulang Pisau, Selamat Tahun Baru 2022 juga untuk Semuanya. Terpenting tetap jaga prokes karena corona belum berakhir” Pesannya. (ds)

Editor : Arif Syarkawie

Di Posting 10/01/2022 9:15 PM by Dedy Sanjaya

 785 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *